Himpunan Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Agroekotenologi

Pada awal berdirinya himpunan mahasiswa agroekoteknologi bernama Himpunan Mahasiswa Agromomi (HIMAGRO) yang berdiri sejak Universitas Bangkalan hingga berubah menjadi Universitas Trunojoyo. Serta merupakan Embrional Berdirinya UNIBANG. HIMAGROTEK Berdiri di Bangkalan Pada Tanggal 15 Januari 2001.

Himpunan Mahasiswa Agroeoteknologi (HIMAGROTEK) berdiri sejak Tanggal 15 Agustus 2008 pada waktu musyawarah besar Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK). Hal ini disebabkan karena mengsinkronkan dengan Perubahan nama Jurusan Agronomi menjadi Agroekoteknologi dalam rapat para dosen yang dipimpin oleh Ketua Jurusan Agronomi.

Pada Tahun 2005 Keberadaan Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK) Sudah eksis dalam megadakan kegiatan-kegiatan kreatif Kemahasiswaan. Khususnya kegiatan yang relevan dengan teori-teori jurusan Agroekoteknologi di Fakultas Pertanian hingga kegiatan yang diadakan di luar kampus (Pengabdian Masyarakat). Keberadaan Himagrotek sebagai badan kelengkapan dari Organisasi Badan Ekskutif Mahasiswa Fakultas Pertanian, juga berperan aktif dalam pengembangan skill mahasiswa. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan-kegiatan pelatihan-pelatihan, kajian-kajian tentang pertanian, keolahragaan, serta praktek lapang di kebun percobaan Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo.

HIMAGROTEK Universitas Trunojoyo Madura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *